COLOR FUN Vs Gothic


TEMA/KONSEP:
"Hijab lagi...." yup kali ini tema nya memang hijab lagi, entah kenapa beberapa hari ini saya kembali suka dengan tema hijab. Beberapa minggu yang lalu saya sempat melihat salah satu instagram dari Dian pelangi, dan saya langsung terinspirasi dari foto-fotonya yang sangat indah dan juga penuh dengan warna. eitss tapi tunggu dulu bukan hanya itu, dikarenakan saya menyukai warna gelap, maka saya juga akan mengusung tema GOTHIC seperti biasa.


BEHIND THE SHOOT:
Dikarenakan sudah hampir dua minggu lebih saya tidak bermain dengan kamera saya, saya merasa sangat tidak bisa menahan hasrat saya untuk berfoto (lebay -_-). Akhirnya kemarin saya memutuskan untuk befoto (kemarin itu model,makeup,kostum,atau penata pakaian dan perias nya belum disiapin sedikit pun...SEDIKIT PUN).  Akhirnya dengan modal niat saya pergi kerumah Jasmine (model), karena hari libur jasmine sedang bersantai dirumah dan belum mandi -_- mhhh. akhirnya saya bilang kedia kalau saya ingin mengajaknya befoto.  Jasmine pun meng-iyakan ajakan saya dengan satu pertanyaan "Tapi pakai baju apa???" jlebbbb..satu hal yang memang belum dipersiapkan sedikitpun, akhirnya saya bilang "pakai sweater saja, hijab bisa kita cari nanti, yang penting baju" akhirnya dia bergegas dan mengganti pakaian.

Saya anggap masalah model sudah selesai, kemudian saya pergi kerumah tika (mustika ariani) untuk meminta tolong agar mendandani model dan meminjamkan hijab serta memasangkannya pada model. tapi tampaknya tika sedang tidak bisa diganggu, dia hanya memberikan saya 1 perangkat alat mengkap lengkap serta satu tas besar penuh hijab dan berkata "nih...iqbal sendiri aja yang makeup-in dan nata hijab nya" ..whaat..gw bisa nggak yah...yawdah..berhubung sudah NIAT, maka segala sesuatu tinggal terima saja.

Model,MakeUp,Kostum sudah ada..tinggal lokasi, beberapa hari lalu saya meminta izin sebuah villa untuk dipakai berfoto,cuma kali ini sang empunya sengan tidak ada ditempat dan itu membuat saya mengurungkan niat untuk berfoto ditempat tersebut. Dan pada akhirnyaaa...lokasi pemotretan saya putuskan untuk dilakukan dirumah tante saya di kawasan depok ^_^ wuhu..semua siap tinggal foto.

Saya harus berhati hati, karena pada kesempatan kali ini, saya sendiri yang memakaikan hijab serta makeUp kepada model. jadiiiii semua yang kalian lihat diatas dan dibawah itu hasil hijab dan make up saya lohhh (CUCOOOK) pengarah kostum nya juga saya ^_^ karna model hanya membawa pakaian dasar putih dan ninja putih.


pemotretan pertama memiliki konsep Girly,Ceria,Lembut,Childish..jadi pemakaian warna kali ini sangaaat saya suka. background dengan warna ungu yang manis serta hijab pink dan warna biru kuning pada sweater membuat perpaduan warna yang mengingatkan saya pada permen "Frutella" hemmm ^_^ suka..sukaaa.

Konsep selanjutnya berpindah menjadi sedikit lebih "Wanita Dewasa"
Saya sengaja mengaplikasikan hanya warna putih pada pakaian model karna saya ingin menunjukan kesan sangat simple dengan tidak terlalu banyak warna. dengan perpaduan background grey polos serta model yang all in white membuat warna dalam foto ini sangatlah sederhana.
Oh iya ditambah dengan warna kulit model yang coklat sehingga memiliki kontras yang cukup terlihat bila dipadu padankan dengan pakaian hijab serta baju dan bawahan putih membuat kulit sang model jadi terlihat lebih eksotis.












"Kesan dark dengan perpaduan warna hitam,putih,dan grey serta pakaian model yang seklias menuju
kan kesan berduka"






























Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram