Wajah Jakarta (Kota Tua)

Ujung Kota bergetar, turis lokal dan mancanegara dibalut rasa riang dan senang, Matahari yang cerah memantulkan warna-warni kota dengan jelas. Ekspresi beraneka ragam terpancar dari para pengunjung.

Kota Tua merupakan salah satu icon jakarta yang masih bisa berdiri tegak, keindahan yang terpancar memang mengagumkan kecuali beberapa turis lokal yang bodoh yang membuang sampah mereka sembarangan sehingga pemandangan kota tua yang seharusnya dijaga menjadi kumuh bahkan terkadang menjijikan.
Bukan salah pemerintah juga bila kita melihat nasib lantai kota tua yang seharusnya bersih menjadi tempat sampah umum. Masyarakat harusnya punya pola fikir yang sedikit lebih pintar agar bisa menjaga amanat yang tumbuh dihati mereka sebagai bangsa indonesia yang bermartabat. Saya menulis seperti ini bukan tanpa alasan. Mari kita jaga lingkungan di Indonesia agar menjadi indah dan sesekali dapat dibanggakan.


Jadilah Masyarakat Yang memiliki pola fikir pintar dan hati nurani yang baik, dimulai dari hal yang sederhana "BUANGLAH SAMPAH PADA TEMPATNYA"

Karena kondisi kebersihan kota merupakan cerminan dari kepribadian Masyarakatnya.

Jaga kota tua, karena kota tua adalah kota wisata dan bukan merupakan kota sampah ataupun kota buangan.

Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram