Having Fun With Nira



Iklan 
-------------------------------------
IKLAN DULU YA SEBENTAR..YANG BUTUH FOTOGRAFER MURAH..Sebagaimana yang kalian tau..saya membuka jasa fotografer dengan harga yang mirik LOHHH HEHEHEH.. Berfoto dengan balensphotography dimulai dari harga Rp.150.000 ..
Mana ada sihh jasa fotografer yang dibuka dari harga Rp.150 Ribu..
buruannnn....
Jaman modern, instagram lagi kekinian..butuh foto yang bagus seperti model majalah?? Foto untuk produk online shop atau prewedding???  bisaaaaaaaa

 HUBUNGI KONTAK DISINI KALAU BERMINAT
Balens Photography : Pricelist and Business Inquiry ( 548E9F28)BBM 
WA : 0878-8032-0807
Email : Balensphotography@gmail.com



Having Fun With Nira

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa bulan yang lalu smartphone saya berbunyi, Terlihat dilayar ada notifikasi Whatssapp dari nomor yang tidak terdapat pada kontak saya...begitu saya buka ternyata dia dalah "calon" pelanggan yang mau menanyakan harga jasa saya. Singkat cerita obrolan berlanjut hingga akhirnya kesepakatan hari dan pembayaran diselesaikan.
Berdasarkan kesepakatan, kami mengadakan sesi pemotretan pada senin 31 Oktober 2016.
Awal mulanya seperti biasa saya selalu mengajak klient untuk berfoto pada pagi hari yaitu sekitar pukul 08:00. Namun klient menolak karna ternyata dia mau bangun siang ...ohiya kita panggil saja dia Nira

Pukul 10:00 Whatssap saya berbunyi ..

Nira : yuhuuuuuuuuuuuuuu....

Nira sudah sampai di meeting point kita disekitar pondok cabe untuk dijemput oleh saya...
setelah itu kami memulai pemotretan dikediaman saya pukul 10:30


Dia adalah klient yang menurut saya unik , karna sifatnya yang ceria dan friendly membuat saya tidak terlalu canggung mengingat dari dulu beberapa klient adalah orang-orang usia nikah (saya juga usia nikah sih) jadi agak serius namun tidak dengan perempuan satu ini.



Entah dalam satu sesi pemotretan sudah berapa banyak dia meneriakan kata "YEEEYYYYY" yang membuat saya cukup terhibur...
Kadang kami juga mencoba beberapa pose yang tentunya tidak selalu berjalan mulus dan berakhir dengan

"hemmm udah deh mas..saya frustasi dengan gaya itu...ayok kita coba pose yang lain"



Ketika sedang mempersiapkan kamera, rupaya nira melihat gitar saya yang diletakan diruang tengah ...lantas:

Nira : wiiiiiii...ini gitar propterti ya..
saya : emmhh bukan mbak...tapi kalo mau pakai..silahkan...
Nira : OUKEIIIII aku pake yaahhh..

dan terjadilah foto diatas...




Dari yang saya amati kurang dari 30 menit, nira adalah sosok perempuan yang ceria....tak heran beberapa kali dia selalu berpose dengan ekspresi wajah yang cukup jenaka... padahal semua client yang saya potret biasanya berpose dengan wajah calm, anggun dan dewasa..but itulah foto..selalu ada sisi yang bagus untuk diabadikan..bahkan sifat dan karakter diri sendiri cukup menarik..maka dari itu saya membebaskan dia untuk melaukan pose dan ekspresi tanpa arahan saya..maka terjadilah pose dibawah ini

V


Lokasi foto kali ini ada dua tempat, dikediaman saya dan diluar rumah...saya mempersiapkan beberapa tools yang akan saya bawa untuk dipakai diluar ruangan..





Setelah selesai melakukan sesi pemotretan saya meminta nira untuk memberikan pendapat dan kesan berfoto dengan BalensPhotography untuk yang pertama kali...

Nira : Thank you ya BalensPhotography!!!! for the first time but amazing picture ..everrrrr...
Suka banget sama hasilnya. Photographernya juga ramah jadi tidak kaku buat yang amatir difoto..pengalaman mengesankan...next time harus lagi!!! thank you iqBalens 

-------------------------------

Sungguh pengalaman yang menyenangkan...disitulah mengapa saya menyukai bidang ini..bertemu orang dengan berbagai karateristik dan bisa mengobrol dengan mereka adalah kesenangan tersendiri untuk saya.... bagi kalian yang mau foto untuk prewedding , personal shoot seperti model (contoh Nira) , buku tahunan sekolah , atau foto untuk produk online shop kami membuka jasa fotografi yang berkualitas namun harga sanggggaat bersahabat..untuk info lebih lanjut hubungi kontak yang sudah tertera ya..
TERIMAKASIH... Salam Pose 





































































  • Jasa Fotografer Murah
  • Jasa Fotografer Murah Prewedding
  • Jasa Photographer Murah Jakarta
  • Jasa Photographer murah Depok
  • Foto prewedding murah
  • Foto buku tahunan sekolah murah
  • Foto online shop
  • Photographer Murah
  • Mau Jadi Model





Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram