SIGN (There's meaning behind our work)


Model : Emir 
------------------------------
Balens Photography : Pricelist and Business Inquiry ( 548E9F28)BBM 
WA : 0878-8032-0807
Email : Balensphotography@gmail.com


Setiap seniman tentunya membuat sesuatu (karya) tidak hanya berupa sesuatu yang bisa dilihat, tentunya dibalik semua itu ada filosofi atau pesan tersembunyi yang selalu mereka sisipkan dalam bubuhan karya seni mereka masing-masing.

entah itu musisi dari musiknya, penyanyi dari lagunya, pelukis dari lukisannya, director dari filmnya, fotografer dari fotonya atau apapun itu.
Taukah kalian setiap karya yang kalihan lihat boleh jadi terdapat pesan tersembunyi yang dalam dan bahkan mungkin pesan yang ingin disampaikan sang seniman mengenai kehidupan atau hal pribadi seorang seniman tersebut.

Setiap seniman berbicara lantang bahkan berteriak melalui karyanya, beberapa mencoba menceritakan suatu hal pribadi kepada publik, beberapa melakukan sentilan atau sindiran halus bagi pihak tertentu, dan beberapa menyuarakan aspirasi masyarakat.

seniman  itu berbicara..namun tidak semua orang mengerti,
Seniman tak perlu mencurahkan isi hati secara langsung. mereka mencurahkan lewat apa yang mereka kerjakan.

Untuk saya, saya tidak menyebut diri saya seniman, tapi saya selalu mencoba menghasilkan sesuatu yang membuat diri saya puas, sesuatu yang bisa dilihat orang banyak . sesuatu yang tentunya memiliki pesan disetiap frame nya..

Saya memikirkan apa yang berhubungan dengan sesuatu yang saya rasakan, sifat yang ingin saya tunjukan, kebahagiaan ataupun kesedihan.

Apa yang anda lihat..pastilah perwakilan dari apa yang ingin saya ucapkan, perwaiklan dari apa yang saya rasakan .

Just let me tell to this :

Kali ini saya ingin menunjukan seuatu yang bersifat rebel, artistik , sesuatu yang memilki makna dibelakangnya.

Seseorang yang memiliki tattoo merupakan bentuk rebelion bagi sebagian masyarakat, di cap sebagai sekelompok dengan jiwa sedikit atau bahkan benar-benar pemberontak, memiliki jiwa berani mengambil resiko, bersifat muda dan spontan serta artistik atau jiwa seni.

Menggambarkan bahwa sanya dalam diri setiap manusia atau diri saya sendiri terkadang memilki jiwa yang ingin didengar, jiwa pemberontak yang ingin dilihat dan diikuti keinginannya. Tattoo yang mengambarkan sesuatu yang milki filosofi dan arti tersendiri didalamnya merupakan sesuatu yang saya suka, mengungkapkan dengan sulit diketahui. 
bukan pengecut tapi tak suka terlalu terbuka




SIGN : Kita melangkah maju untuk sesuatu yang kita sukai, semakin seseorang memerintahkan kita untuk berenti. semakin cepat kita mengejar mimpi. 
Kerjakan apa yang kau sukai, konsisten dan percaya bahwa selagi berusaha dengan keras maka usaha tidak akan menghianati..hasil akhir bergantung kepada Tuhan.



SIGN : Kita menempatkan sudut pandang kita pada prioritas yang paling tinggi. karya haruslah individual..itulah saya..saya tidak suka mengikuti aturan dalam apa yang harus saya foto. saya punya pesan, saya sampaikan lewat foto...


SIGN : selalu ada cerita dibalik karya. Sekali lagi..setiap frame yang kalian lihat bisa jadi adalah cerita yang saya ungkapkan tentang seseorang yang bisa jadi itu adalah diri kalian. atau sesuatu yang saya rasakan berupa kebahagiaan , emosi atau kesedihan.




SIGN : dan ya..semuanya memang benar-benar memiliki pesan didalamnya. 


SIGN : dan ini merupakan cara kita mencurahkan hati, berbicara, berteriak lantang atau bahkan menjadi wadah kebahagiaan serta kesedihan kita. 


SIGN : Aneh ? Gila? eksentrik? itulah daya tarik...tidak jarang seseorang yang memilki jiwa seni dilihat sebagai pribadi yang setengah tidak wajar ...



.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.
.

.
.








































.
.
.
.

Keyword : male model, model pria , model laki-laki , Hunting tema cowok , Tattoo Indonesia , Pecinta Tattoo , Tato , Pamulang , Fotografer, Fotografer Indonesia

Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram