LOVE?

HALLOWEEN PHOTOGRAPHY
p.s (These Photographs aren't High Quality)

Apakah yang kalian rasakan sekarang adalah cinta? atau jangan-jangan kalian adalah salah satu dari kami?




SHACKLED

Aku adalah simbol dari mereka yang terkurung karna cinta.
mereka yang terjebak atas cinta yang salah.

mereka yang kini tak bisa berbuat banyak.
mereka yang terkekang.

mereka yang kini tak bisa lagi bernafas lega.
mereka yang tak bisa menghirup kebebasan.
mereka yang tidak sebahagia dulu.

mereka yang seolah berada dalam ruang hampa tak berujung.

tangisan mereka tak mengubah keadaan.
jeritan mereka tak ada yang mendengar.




BLIND

Aku adalah simbol kebutaan

simbol untuk mereka yang mulai hilang akal sehatnya.

mereka yang telah melakukan banyak hal untuk orang yang salah.

mereka yang tak perduli fakta dan realita yang buruk.

mereka yang memperjuangkan para manusia yang tak layak diperjuangkan.

mereka yang setia bertahan meski tau akhirnya akan hancur.

mereka yang rela berdiri meski tau pada akhirnya akan lumpuh.

mereka yang tetap mengikuti meskipun pada akhirnya kan ditinggal pergi
BETRAYAL

Diriku merupakan amarah
simbol sesak dan rasa malu
simbol bagi mereka yang merasa dipecundangi.

aku adalah orang yang dikhianati.
orang yang dirobek kepercayaannya.

orang yang dibunuh cintanya,
orang yang telah dilupakan

aku adalah orang terbuang.
aku adalah rasa sakit.

aku adalah simbol kehancuran rasa yang tak bisa dibayangkan.

Aku ditinggalkan.
Aku perlahan dilupakan
demi orang lain.




BARE
Aku merupakan simbol terbukanya semua hal
Dimana kau akan membuka seluruh rahasia terbesarmu pada orang yang salah
memperkenalkan dirimu yang sesungguhnya kepada seseorang

Akulah diriku yang sebenarnya
Tak ada lagi batasan
Tak ada lagi Rahasia

Akulah simbol memeberikan kepercayaan pada orang yang salah
Aku membuka semua hal kepada orang yang menurutku benar.
akulah simbol penyesalan



LUST

Akulah simbol nafsu
Dimana ada batasan samar antara cinta dan diriku.

Akulah simbol dari hasrat
akulah simbol dari gairah sementara.

Simbol mengesampingkan akal sehat.
Simbol tak memperdulikan dosa

Akulah kenikmatan tertinggi yang pernah kalian bayangkan

Akulah simbol melampiaskan dan bahan pelampiasan

Akulah asal muasal kehidupan

Akulah simbol penyesalan dan ketakutan terbesar bagi beberapa orang.

Akulah musuh orang-orang beriman

Akulah bisikan, Akulah dorongan.







































POSSESSED

Akulah simbol ketidak berdayaan
Untuk mereka yang kini tak bisa mengontrol diri mereka sendiri
untuk mereka yang merasa hati lebih dominan daripada otak
untuk mereka yang diperbudak rasa mereka sendiri

Aku adalah hati yang diluar kendali
Aku adalah cinta yang memerintah.
Aku adalah hal yang membuat harimu gundah pada akhirnya
tidak bisa merasa bahagia seperti dahulu
tidak mengenal diri sendiri seperti dahulu

akulah rasa resah
akulah rasa cemburu
akulah penguasa dirimu
akulah rasa sedih
akulah rasa ketidak puasan





Wide Awake

Akulah simbol untuk kamu yang telah bangun
untuk kamu yang telah membuka mata pada akhirnya
untuk kamu yang kini kembali bernafas
untuk kamu yang kembali melihat matahari

akulah kamu yang memperlihatkan garis harapan
akulah kamu yang mulai merangkak dan berlari

aku adalah kamu yang telah melupakan segalanya
aku adalah kamu yang tersadar dari mimpi buruk
aku adalah kamu yang telah selesai menyesal

aku adalah simbol kelahiran dirimu yang baru
aku adalah kamu terlanjur berdarah
aku adalah kamu yang terlanjur terluka

aku adalah sadarmu
dari hari yang kelam

aku adalah bangunmu dari cinta yang kejam.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Behind The Shoot.

Pada awalnya tema foto ini terinspirasi dari bulan Oktober yang kebetulan banyak para penyanyi, Penulis, dan fotografer membuat hal bertema Halloween, jadi tampaknya gue tertarik untuk membuat tema yang sama.

Mengingat tahun sebelumnya gue pernah foto-foto tema yang sama hanya saja lebih spontanitas dan tidak dipersiapkan.

Tema ini juga terinspirasi dari beberapa kisah *cieee* balada balada manusia yang sedang dirundung masalah LOVE..intinya sih ini cerita tentang cinta terlarang gitu deh atau bisa dibilang kalo menurut agama ini adalah dampak negatif dari cinta diluar kata "halal" atau pernikahan. kan banyak tuh masalahnya ya ada yang diselingkuhin dan sebagainya.

Sebenarnya itu semua masalah cinta yang sering ditemukan dikehidupan sehari-hari hanya saja cara presentasinya lebih didramatisir dan dibuat horror agar mendukung bulan halloween ini.

Oh iya..foto ini juga terinspirasi dari lagu Rihanna yang berjudul Mad House dan foto-foto serial American Horror Story.

Walaupun masih kurang bagus tapi gue coba merepresentasikan hasil hasil inspirasi tersebut kedalam bentuk foto buatan gue sendiri *halah*

Mau tau bagaimana lagu Rihanna - Mad House yang menginspirasi foto gue? nih videonya


Selama Pencarian konsep, foto dan editing gue dengerin lagu ini pake headset berulang-ulang.
yah biar dapet aja gitu feel dan idenya.














( Hunting Foto , Foto tema halloween , Hunting Foto Halloween , Foto Seram , Hunting Foto Horror, Hunting foto Gotik , Tema foto ghotic , Foto Hantu , Photography horror , Halloween Theme Photography , Foto Buku Tahunan Sekolah , Prewedding )




Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram