WILD SIDE


Setiap makhluk ciptaan tuhan dimuka bumi ini memiliki kekuatan masing-masing dalam diri mereka, disadari atau tidak kekuatan itu telah ada dalam diri kita sedari lahir dan berkembang hingga sekarang. tak ada individu yang lemah disini, hanya saja mereka belum mengetahui betul bagaimana cara membangkitkan kekuatan itu pada diri mereka.

Kita adalah makhluk pilihan yang diciptakan untuk berkembang dan berpetualang, keberanian dan naluri tajam telah ada dan melekat pada urat nadi serta mengalir melalui darah.

Bangkitlah, Berjuanglah, Tataplah mereka dengan tatapan tajam matamu, Jalani hidup tanpa tangisan, tanpa air mata, jadilah pribadi yang kuat dan pemberani, berlari kencang tanpa harus takut, mengambil keputusan dengan pasti.

laskar hutan berpacu, keluar dari persembunyian, tatapan mata keberanian tak ragu untuk menerkam, semua rintangan adalah mudah selagi nafas masih berhembus.

Tak ada hidup yang berat karna jalan hidup selalu penuh warna, air mata kesedihan tak akan pernah menetes. hati ini tak akan pernah merasa tersakiti oleh siapapun. Kita adalah raga dan batin yang kuat, tak pernah takut melawan balik apa yang melawan kita.





Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram