Bantuan Palestina (Laporan Day 2)

Pertama-tama. jika anda ingin menemui langsung..anda dapat menemui kami di Mushola al-barokah yang beralamat di : Pd.Bulak, jl nusa indah,cinangka, sawanga, depok .

Alhamdulillah.... Kemarin hari jumat 11/07/2014  pukul 1:00 Ada beberapa yang menyumbangkan hartanya untuk membantu saudara muslim kita di Palestina, pemberian pertama dari Bpk.Aden dan kedua dari Saudara Dimas Dkk.

Sehabis jum'at, pihak kami di telfon oleh salah satu guru dari SMPIT DARUL HIKAM yang ingin berpartisipasi dalam Bantuan Palestina.

Diatas adalah gambar penyerahan uang dari pihak SMPIT DARUL HIKAM dan tim kami...

Sore harinya kami membagi dua tim... tim 1 bertugas untuk mengajar di pesantren kilat Mushola al-barokah..dan tim ke 2 mencoba untuk menggalang dana dipinggir jalan...alhmadulillah ya ALLAH..banyak orang darmawan yang lewat disini.






Ada pengalaman unik yang tidak sempat saya abadikan di kamera, ketika tim 1 sedang mengajar pesantren kilat...salah satu murid kami ada yang bertanya "Ka..itu sumbangan buat apa?"
kemudian kita menjelaskan kalau itu sumbangan untuk saudara muslim kita di Palestina yang sekarang sangat membutuhkan..kemudian mereka bilang "saya boleh nyumbang? tapi saya cuma ada sedikit uang" ..tim kami langsung menyambut tawaran itu dan memperbolehkan mereka. mereka pun antusias memasukan uang mereka kaedalam kotak yang kami sediakan. 

Pemasukan kita pada penggalangan dana palestine hari kedua ini mencapai : Rp.601.000
dana yang masuk akan kita kumpulkan dan kita serahkan ke LAZIZMU Muhammadiyah 

"Subhanallah, Dengan usia semuda itu dan uang yang terbatas mereka masih bisa mengingat dan menyadari bahwa ada yang lebih membutuhkan" .. semoga dengan ini..kalian semua orang dewasa yang membaca ini mampu tersadar dan tergerak hatinya untuk menyumbangan sedikit saja harta kalian agar dapat membantu saudara muslim kita disana" Amin.

Jika anda tergerak hatinya dan ingin tau informasi lebih lanjut tentang bakti sosial palestine kami...anda dapat menemukan informasi lebih lanjut Disini

Balensphotography

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

About me

Search This Blog

Like Us

top navigation

Pinterest Gallery

featured Slider

Instagram